Jumat, 06 Februari 2015

Discography MAGIC!

MAGIC!

Discography MAGIC!

Asal             Toronto, Ontario, Kanada
Genre          Reggae fusion
Tahun aktif  2012–sekarang
Label           SMI, RCA[1]
Situs web     www. ournameismagic. com
Anggota      Nasri Atweh
Mark Pellizzer
Ben Spivak

Alex Tanas

Grup Band Magic! ini adalah sebuah Grup musik reggae campuran (fusion) yang berasal dari Kanada, terdiri dari seorang penulis lagu dan produser rekaman Vokalis utamanya Nasri Atweh , serta Mark Pellizzer, Alex Tanas dan Ben Spivak. Grup musik ini dikontrak oleh Sony Music Entertainment dan bermitra dengan Latium Entertainment disamping RCA Records di AS.

Sumber : Wikipedia

  • Rude (song)

"Rude" adalah single pertama grup band Magic! yang bergenre reggae asal kanada dari album pertama mereka Don't Kill the Magic. yang akan rilis pada tanggal 24 Februari 2014 oleh Sony Music Entertainment, "Rude" masuka chart di Canadian Hot 100 posisi ke 6. Dan di internasional lagu rude dari Magic! ini mendudukipuncak tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris dan nyampai sepuluh besar tangga lagu di Australia, Selandia Baru, Irlandia, Denmark, Belanda dan Swedia. Lagu ini ditampilkan dalam 2014 Nestea komersial di Filipina.
Sumber : Wikipedia Rude (song)
  • MAGIC! - Rude Official Video


  • Don't Kill The Magic (Album Magic! 2014)

Album Don't Kill the Magic adalah album pertamanya grup Band Magic! Asal Canadian bergenre reggae fusion. akan di rilis pada tanggal 30 Juni 2014 oleh Latium Entertainment dan RCA Records.
Album ini pertama rilis oleh lead single yang berjudul "Rude" pada bula Oktober 2013,
yang memuncak di nomor enam di Canadian Hot 100 dan menjadi grafik-puncak di Amerika Serikat dan Inggris hingga sampai sepuluh hit diAustralia, Selandia Baru, Denmark, Belanda dan Swedia 11. Album debut di nomor enam di Billboard 200 dengan penjualan minggu pertama hampir 36.000 eksemplar. dinegara asalnya, Kanada, masuk di nomor lima di Kanada Album

Sumber : Wikipedia Don't Kill the Magic



Don't Kill The Magic (2014)


01. Rude (Lyrics)
02. No Evil (Lyrics)
03. Let Your Hair Down (Lyrics)
04. Stupid Me (Lyrics)
05. No Way No (Lyrics)
06. Paradise (Lyrics)
07. Don't Kill The Magic (Lyrics)
08. One Woman One Man (Lyrics)
09. Little Girl Big World (Lyrics)
10. Mama Didn't Raise No Fool (Lyrics)
11. How Do You Want To Be Remembered (Lyrics)

FANPAGE

Mp3 | Video Klip


Demikian informasi tentang daftar album Magic atau Discography MAGIC! ini dan akan kami perbaharui jika grup band magic mengeluarkan album terbarunya... terimakasih