Selasa, 10 Februari 2015

JENNIFER LOPEZ - album A.K.A. (2014)

JENNIFER LOPEZ

album : A.K.A. (2014)

JENNIFER LOPEZ - album A.K.A. (2014)

  • A.K.A.

A.K.A.( singkatan dari Dinamakan Pula sebagai) merupakan delapan studio album oleh selebriti Amerika Jennifer Lopez. Album ini dirilis terhadap tanggal 13 Juni 2014, oleh Capitol Records. Lopez sejak mulai mengerjakan album di Pebruari 2013, sesudah berakhirnya tur dunia perdana, Dance Again World Tour. Awalnya dijadwalkan bakal dirilis terhadap Nopember 2013, Lopez menunda merilis album ke 2014. Undecided antara gadis yg sama & AKA yang merupakan judul album, Lopez hasilnya pilih yg terakhir juga sebagai judul.

Awalnya, A.K.A. itu dapat executively diproduksi oleh RedOne, dgn produser mengklaim album ini bakal mencampurkan tidak sedikit gaya, mempunyai perpaduan latar belakang musik pada awal mulanya : pop urban, dance-pop & Latin. Tapi, Cory Rooney & Benny Medina, kolaborator lama nya, setelah itu jadi produser eksekutif album, dengan dgn beliau sendiri, mengambil lebih pop & R dan B nada ke album. Terhadap awal 2014, Lopez launcing dua lagu urban - infused juga sebagai single promosi album : "Girls" & "Sama Girl". Tidak Cuma tidak jarang kontributor & sahabat pribadi Pitbull, album ini pun menampilkan kolaborasi bersama Perancis Montana, TI, Iggy Azalea, Rick Ross, Nas, Jack Mizrahi & Tyga.
Sumber : Wikipedia A.K.A. (album)

  • Jennifer Lopez - Booty ft. Pitbull (Official Video)



  • Daftar Lagu Jennifer Lopez album A,K.A.

A.K.A. (2014)

  
01. A K A
02. First Love
03. Never Satisfied
04. I Luh Ya PaPi
05. Acting Like That Feat. Iggy Azalea
06. Emotions
07. So Good
08. Let It Be Me
09. Worry No More
10. Booty Feat. Pitbull
11. TENS
12. Troubeaux
13. Expertease (Ready Set Go)
14. Charades

Fanpage

Mp3  |  Video Klip

Demikian informasi tentang album A.K.A. dari album terbarunya Jennifer Lopez di tahun 2014, semoga bro n sista terbantu dengan informasi ini, terimakasih